Lagi ngerasa hoki? Pakai MLBB Lucky Points kamu buat dapetin skin permanen!

0
1078

MLBB Lucky Points to get permanent skins

Ngedapetin skin adalah salah satu fitur favorit para pecinta Mobile Legends. Mulai dari Elite ke Spesial hingga ke Epic, skin-skin ini tersedia di shop kalau kamu pengen kasih penampilan baru ke hero kamu. Namun pada beberapa event, kamu berkesempatan mendapatkan skin juga, seperti pada Lucky Spin dan Aurora Summon. Dan karena kali ini kita lagi merayakan #CodaLucky7 di bulan ini, kali ini kami akan mengajari kamu gimana caranya dapetin skin Epic (seperti V.E.N.O.M) dengan Lucky Points milikmu.

Apa itu Aurora Summon di MLBB?

Aurora Summon in MLBB

Aurora Summon adalah event di dalam game yang membuat kamu bisa melakukan draw berhadiah skin dan hadiah lainnya menggunakan Crystals of Aurora. Setiap draw menggunakan 50 crystal, dengan draw setengah harga untuk draw pertama setiap harinya. Jika kamu berhasil draw satu kali, bisa mendapatkan 10 Lucky Points. Setelah kamu mengumpulkan 90 point, dijamin kamu bisa mendapatkan skin permanen di draw berikutnya.

Gimana caranya pake Lucky Points di Mobile Legends?

Memakai Lucky Points kamu di MLBB itu gampang. Kamu hanya perlu mengikuti langkah berikut:

  1. Buka game di perangkat yang kamu mau.
  2. Pada bagian kiri atas di layar, tekan Shop dan kunjungi tab Aurora Summon.
  3. Pada bagian pojok kanan bawah, kamu bisa melihat Lucky Points yang tersedia. Login setiap hari dan tap Magic Cube untuk klaim 1 point. Kumpulkan 90 point agar bisa mendapatkan jaminan skin permanen di draw kamu yang berikutnya.
  4. Untuk menggunakan Lucky Points, draw pakai Aurora Crystal. 1x draw menggunakan 50 crystal dan 10x Draw menggunakan 450 crystal. Kalo kamu gak punya Aurora Crystals, kamu bisa pakai Diamond (1 Crystal Aurora sama dengan 1 Diamond).
  5. Lucky Point kamu akan direset setiap kali kamu mendapatkan skin.

Berapa besar kesempatan mendapatkan skin permanen?

Kesempatan mendapatkan skin permanen di Aurora Summon berada di 1%. Cukup kecil, tapi ada cara untuk mendapatkan Lucky Points dan menghemat Aurora Crystal supaya kamu berhasil. Login setiap hari untuk mengumpulkan 1 Lucky Point. Kamu juga bisa memanfaatkan diskon 50% pada draw pertama setiap hari. Event ini bagus lho, karena skin-skin yang hadir juga keren. Kalo kamu hoki, kamu punya kesempatan memenangkan skin senilai 899 Diamond (Epic) dan 749 Diamond untuk tier Special.

Hadiah lainnya dari event ini adalah Skin Trial Card (55%), Rare Skin Fragment (40%), dan Diamond Coupon (4%). Semakin sering kamu draw, semakin besar kesempatan mendapatkan skin permanen. Kita udah nyobain event ini setelah ngumpulin 90 Lucky Points dan bisa dapet skin Lunox Bloody Mary.

Reward permanent skin

Hadiah skin apa sih yang ada di event Aurora Summon?

Hadiah di event ini bermacam-macam, seperti skin Epic V.E.N.O.M untuk Harley, Angela, Gusion, Grock dan Hanabi. Kamu juga berkesempatan mendapatkan skin Skin Spesial seperti Susanoo milik Badang, Midnight Raven milik Natalia, Sushi Master milik Hayabusa, dan masih banyak lagi. Melengkapi deretan hadiah, ada juga skin Lesley, Gusion, dan Chang’e juga beberapa skin basic. Yuk lihat beberapa hadiah skin yang tersedia di bawah ini:

  • Skin Epic

Epic Skins

  • Skin Special

Special Skins

  • Skin Elite

Elite Skins

  • Skin Basic

Basic Skins

Sekali lagi, jangan lupa login setiap hari untuk mengumpulkan Lucky Points milikmu. Saat kamu sudah mencapai poin tertinggi, kita mulai summonnya. Siapa tahu, kamu bisa membawa pulang skin epic V.E.N.O.M di draw berikutnya! Semoga beruntung!

Jangan lupa untuk top up Diamond Mobile Legends kamu hanya di Codashop. Kami jamin top-up lebih cepat dan lebih nyaman, supaya kamu bisa nikmatin pengalaman gaming anti ribet.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here