Monday, May 10, 2021

Top-Up Valorant Point di Codashop DAPATKAN Mouse M...

0
Halo Kawan Codashop! Bermain VALORANT bakal lebih seru kalau ditemani dengan Mouse M4, Mousepad GP4 dan B4 Mouse Bungee dari Xtrfy. Bawa pulang hadiah keren ini dengan cara yang mudah banget: ...

VALORANT EP 02 ACT : Battlepass

0
Halo kawan Codashop! Update VALORANT terbaru akhirnya telah rilis, seperti yang telah dinantikan, di EP 02 ini akan ada Battlepass baru, Skin senjata, hingga Agent terbaru "Yoru". Kamu bisa be...

Top up dan koleksi Skin Bundle Winterwunderland

0
Halo kawan Codashop! Mendekati liburan Natal dan tahun baru, VALORANT mengeluarkan Skin senjata dengan tema hari libur, dengan nama Winderwunderland. Skin ini dijamin bisa menambah kemeriahan ...

VALORANT Menghadirkan Skin Bernama ION Collection!...

0
Hi kawan Codashop! Seri skin baru lagi nih! Mengkilat, dengan dominasi warna putih yang bikin senjata ini kece dan elegan banget deh pokoknya! Kali ini VALORANT menghadirkan skin bernama ION Collecti...

Reaver Collection Siap Dibeli Di VALORANT! Top up ...

Reaver Collection Siap Dibeli Di VALORANT
0
Hi kawan Codashop! Koleksi senjata baru telah hadir di VALORANT! Reaver Collection Siap Dibeli dan kamu gunakan untuk bermain bersama teman-temanmu! Efek yang ga kalah ciamik dan pilihan senjata yang...

Codashop 6th Anniversary Tournament, Pertandingkan...

Codashop 6th Anniversary Tournament
0
Hi kawan Codashop! Codashop 6th Anniversary Tournament diadakan untuk merayakan ulang tahun dari Codashop yang genap berusia 6 tahun dalam menyediakan jasa top up kredit game dan pembelian voucher di...

November Cashback 30 Persen Dari ShopeePay Di Coda...

November Cashback 30 Persen Dari ShopeePay
0
Hi kawan Codashop! November Cashback 30 Persen Dari ShopeePay!! Kalian udah sering pake ShopeePay buat beli makan atau jajan cantik? Nah sekarang kalian juga bisa pake ShopeePay di Codashop untuk me...

Gravitational Uranium Neuroblaster Siap Dibeli Di ...

0
Hi kawan Codashop! Suka luar angkasa? pas banget nih karena VALORANT baru saja merilis koleksi skin terbarunya bernama Gravitational Uranium Neuroblaster siap dibeli di VALORANT! Dengan beberapa ski...

Beli Poin VALORANT Menggunakan E-wallet (Shopee Pa...

VALORANT eWallets
0
Beli Poin VALORANT akan lebih mudah, aman dan praktis menggunakan ShopeePay, GoPay, Dana & Lainnya. Kamu hanya butuh gadget untuk menyelesaikan pembayaran, dan kamu tidak perlu lagi menggunaka...

Streetwear datang ke VALORANT dengan EGO terbaru o...

VALORANT Ego Skin Collection Featured Image
0
Jika berbicara tentang rilisan terbaru, Riot Games sudah sangat efektif ke sebuah poin untuk menggabungkan ide-ide terbaru dengan gaya untuk menarik para penggemarnya. Sudah tidak mengagetkan lagi...
1,440,969FansLike
86,520FollowersFollow
831FollowersFollow
36,100SubscribersSubscribe

Promos

Top Up MLBB GRATIS Paket Data Tri dan Item Spesial...

0
Halo Kawan Codashop! Bakal puas banget main MLBB dengan Promo GRATIS Kuota 3GB dari Tri! Main Ranked sampai Mythic? Tidak perlu khawatir, dengan ...