Friday, December 4, 2020

Oktober Weekend Flash Sale Bareng GoPay Dan Codash...

Oktober Weekend Flash Sale Bareng GoPay Dan Codashop
0
Hi kawan Codashop! Bentar lagi bakal ada hero baru nih di Mobile Legends, ga ketinggalan juga ada skin senjata terbaru di PUBG Mobile dan Free Fire, dan game lain pun bakal kedatangan update-update k...

Yuk Ikutan Event 10.10 Bareng Gopay dan Codashop!

Event 10.10 Bareng Gopay dan Codashop
0
Hi kawan Codashop! Jangan sampe ketinggalan promo seru event 10.10 bareng Gopay dan Codashop! Dimana kamu bisa top up game kesayangan kamu, terus dapet cashback! Kalian bisa nikmatin cashback 75% da...

Event PUBG Mobile x BLACKPINK: Semua yang harus an...

PUBG x Blackpink Event
0
Anda sudah membacanya, PUBG Mobile dan grup K-pop perempuan yang terkenal di dunia BLACKPINK bergabung dalam pasukan untuk kolaborasi! Bagaimana anda menyukai itu, teman-teman gamers dan BLINKs? E...

New Erangel, meningkatkan sistem anti-cheat dan la...

NEW ERA - Blog Featured Image
0
Kabar baik sudah datang! Saksikan Era Terbaru karena PUBG Mobile akhirnya meresmikan update versi 1.0. Versi terbaru ini sangat mengantisipasi Erangel dengan elemen-elemen peta terbaru, peningkatan ...

Dirumah Dulu Bareng GoPay Dan Codashop!

0
Hi kawan Codashop! Lagi masa PSBB, mendingan kalian dirumah Dulu Bareng GoPay Dan Codashop! Pake luang waktu kalian buat main game? Mau top up tapi ada cashbacknya? Pas banget nih! Yuk Top up game f...

Persiapkan Dirimu Untuk Royale Pass Season 15 di P...

0
Hi kawan Codashop! Setelah Season 14 yang begitu panjang, Berbagai macam update dihadirkan untuk membuat game dari PUBG Mobile lebih menarik, sekaranglah saatnya kita akan menuju season baru, yaitu S...

Yuk Ikutan UC Lotto Di PUBG Mobile Bareng Codashop...

0
Hi kawan Codashop! Mulai dari tanggal 3 - 23 September 2020, bakalan ada event seru berupa UC Lotto di PUBG Mobile bareng Codashop! Event kali ini berjudul Tribal Treasure, dimana kalian bisa mendap...

Cashback Seru Akhir Bulan Bareng Codashop Dan Gopa...

0
Hi kawan Codashop! Sudah akhir bulan, mau Top up game tapi dompet kosong karena belum dapet uang? atau bahkan baru gajian? Tenang aja! Codashop dan Gopay bisa kasih kamu promo Cashback seru akhir bul...

Diskon Hari Kemerdekaan Bareng Codashop!

0
Hi kawan Codashop! "17 Agustus tahun empat lima, itulah hari kemerdekaan kita..." hayoo, siapa yang bacanya sambil nyanyi? hohoho~ Selamat hari kemerdekaan Indonesia! Semoga bangsa kita semakin maj...

Beli UC PUBG Pake GoPay Ada Cashbacknya Di Codasho...

0
Hi kawan Codashop! Beli UC PUBG Pake GoPay Ada Cashbacknya hingga 90% di Codashop! Mulai dari tanggal 3 - 9  Agustus 2020, kalian bisa ngerasain tuh yang namanya beli UC PUBG Mobile terus dapet Cashb...
1,120,564FansLike
86,520FollowersFollow
831FollowersFollow
26,600SubscribersSubscribe

Promos