Home / BlueMoon

BlueMoon

Awakening of Dragon Sekarang Bisa Top up Di Codapay!

Hi kawan Codapay! Game persembahan Efun dengan konsep AAA MMORPG yang baru saja dirilis hari ini loh! Di game ini, kalian bisa menggunakan banyak fitur untuk menunjang kamu selama hunting ataupun leveling di dalam game! Salah satunya ialah kamu bisa menggunakan fitur untuk mengganti kelasmu dari pengguna skill jarak dekat ( Melee …

Read More »

Top Up Identity V di Codashop Yuk! Lebih Praktis Deh!

Hi kawan Codashop! Identity V, game baru yang benar-benar menguasai game dengan genre Hide & Seek ini menyajikan gameplay berbeda dengan nuansa horror dan karakter-karakter unik yang pastinya membuat permainan akan menjadi lebih seru! Buat kamu yang main Identity V, sekarang Top Up Identity V di Codashop Yuk! Kamu bisa langsung pilih …

Read More »

GoPay dan Lords Mobile Ngadain Event Seru!

Hi kawan Codashop! GoPay dan Lords Mobile ngadain event seru di bulan ini hingga awal maret loh! Langsung aja disimak baik-baik eventnya ya! Jika kalian melakukan Top Up Lords Mobile di Codashop menggunakan GoPay di tanggal 24 Februari – 1 Maret 2020, kalian bisa dapetin cashback hingga 50%! Ga cuma itu …

Read More »

Blockman Go Sekarang Tersedia Di Codashop!

Hi kawan Codashop! Sebuah game persembahan dari Blockman go Studios, dimana game ini mengusung sistem minigames, percakapan dan juga menemukan teman baru di dunia game! Game ini membuatmu mampu untuk mengkostumisasi karaktermu, serta adanya sistem yang bisa memberikanmu diskon 20% lebih murah dibanding pemain lainnya loh 👀 Pengen beli sesuatu …

Read More »

Diskon 30% Dengan Top-up World of Warships di Codashop!

Hi kawan Codashop! Halo semuanya! Kalian tau World of Warships? Kalo belum tau, ini game pas banget buat kamu yang suka untuk merasakan bagaimana serunya berperang dan menjadi yang terkuat dengan menggunakan kapal ataupun pesawat! Kalian bisa menggunakan berbagai macam kapal dan pesawat untuk berperang demi menghabisi lawan yang ada …

Read More »