Home / Tag Archives: Promo (page 3)

Tag Archives: Promo

Cashback Beli Diamond Mobile Legends Di Codashop Pakai GOPAY!

Hi kawan Codashop! Buat kalian yang suka banget main Mobile Legends dan mau beli skin, Cashback beli Diamond Mobile Legends di Codashop pakai GOPAY cashback sebesar 20% ( Maksimal Rp. 15.000,- )! Kalian tinggal mengunjungi website Codashop dan langsung menggunakan gopay sebagai cara pembayaran kalian saat bertransaksi diamond Mobile Legends, …

Read More »

Diskon Item PUBG Mobile Hingga 70% Di Codashop!

Hi kawan Codashop! Kalian main PUBG Mobile?  udah pernah liat item yang kalian pengen banget punya tapi ternyata ga kesampean karena mahal? Tenang! Kali ini ada solusinya. Bakalan ada diskon item PUBG Mobile hingga 70% di Codashop loh! Kapan lagi ya kan? Banyak banget varian item dan skin senjata yang bisa …

Read More »

Dapetin Item Codes Eternal Love M Sekarang Via Codapay!

Hi kawan Codapay! Zloong Game kaan meluncurkan sebuah game yang berjudul Eternal Love M, merupakan sebuah game ber-genre MMORPG yang pastinya seru banget deh! Kamu juga bakal ngerasain nuansa berbeda pada saat bermain game ini dibandingkan game sejenisnya. Mengapa? Karena game ini kental sekali dengan nuansa negeri tirai bambu. Kamu …

Read More »

Cashback hingga 50% Untuk Pengguna Baru OVO!

Halo Kawan Codashop! Berita baik bagi kalian para pengguna baru OVO, kalian akan mendapatkan Cashback hingga 50%(Max. Rp. 10,000) untuk setiap pembelian Game Voucher di Codashop! Kalian bisa beli Skin atau Hero favorite kalian dengan harga yang lebih murah dan terjangkau berkat Cashback dari OVO ini loh. Dengan cara pembayaran yang …

Read More »

Harga Khusus Untuk VIU Premium dengan Codapay!

Hi kawan Codapay! Sekarang lagi ada Promo VIU loh untuk kamu para pelanggan setia! Harga khusus untuk VIU Premium dengan Codapay selama 6 bulan seharga Rp. 100.000,-! Kapan lagi kalian bisa nikmatin diskon semurah ini? Selain itu bakalan ada pulsa dengan total Rp. 2.500.000 untuk 50 orang yang beruntung! Yuk jangan …

Read More »

Top Up Jade Onmyoji Arena Ada Bonus Hingga 20% Di Codashop!

Hi kawan Codashop! Sekarang kalian bisa Top Up Jade Onmyoji Arena Ada Bonus hingga 20% di Codashop! Sekarang kalian bisa nikmatin berbagai macam denom sesuai kebutuhan kalian, dan banyak pilihan cara pembayaran yang pastinya akan memudahkan kalian untuk melakukan Top Up! Jadi ga ada lagi deh kata-kata ribet! Kalian bisa menggunakan …

Read More »

Beragam Hadiah Menarik Hanya Dengan Top Up Diamond BIGO LIVE!

Hi kawan Codashop! Pengumuman untuk pengguna BIGO LIVE! Karena akan ada promo yang berlangsung mulai dari tanggal 18 – 25 Oktober 2019 loh! Beragam Hadiah Menarik Hanya Dengan Top Up Diamond BIGO LIVE dan kalian berkesempatan untuk memenangkan berbagai macam hadiah menarik ulai dari pulsa, MyAmp Speaker, sampai 1 buah …

Read More »

Ada OPPO A7 Buat Yang Top Up Domino QiuQiu di Codapay!

Hi kawan Codapay!🎁🎁 Kalian main Domino Qiu Qiu dari Topfun? Nah pas banget nih karena Codapay yang bekerjsama dengan Topfun mengadakan event menarik! Cara ikutan event ini juga gampang banget! kamu tinggal melakukan  Top Up kredit kamu sebanyak-banyaknya lewat Codapay untuk memperbesar kesempatan kamu memenangkan event ini! Hadiahnya pun beragam, …

Read More »