Home / Tag Archives: lords mobile

Tag Archives: lords mobile

Top Up Lords Mobile Pakai GO-PAY Dapet Cashback 75%!

Hi kawan Codapay! Mumpung masih dalam bulan kemerdekaan nih! Kalo kalian bingung mau Top Up Lords Mobile dengan cara yang mudah dan cepat, kalian tinggal gunakan GO-PAY! Sekarang Top Up Lords Mobile Pakai GO-PAY Dapet Cashback loh di Codapay sampai 75%! Weekdays Promotion: Cashback 75% (Maks. Rp15.000) pada tanggal: 19 …

Read More »

Merchandise Eksklusif Lords Mobile Ada Di Codapay!

Hi kawan Codashop! Merchandise Eksklusif Lords Mobile Ada Di Codapay!!! Caranya? Gampang banget! Terus leveling Lords Mobile dan perkuat karaktermu dengan Top Up menggunakan Codapay sesering mungkin! Karena kalian bisa dapetin Merchandise Eksklusif  dari Lords Mobile! Ada berbagai macam hadiah mulai dari Mini Drawing Pad, T-shirt IGG Lords Mobile, sampai Merchandise Box! Hadiah …

Read More »

1000 orang Pertama Bakal Dapet Diskon Dari DOKU di Codapay!

Dapetin diskon dengan minimum pembelian Rp.100.000 di Lords Mobile menggunakan Codapay. Dan promo ini hanya akan berlangsung selama periode promo ( 5 – 28 Februari 2019 ). Sssstt, Hanya berlaku untuk 1000 orang Pertama bakal dapet diskon dari DOKU di Codapay. Jadi, mendingan buruan deh Top-up akun Lords Mobile kamu. …

Read More »

Top Up Gems Lords Mobile via Codapay, Ada Official Merchandise!

Pengen punya official Merchandise dari Lords Mobile? Sekarang kesempatan kamu untuk mendapatkannya! Caranya? Gampang banget! Kalian tinggal Top Up Gems Lords Mobile via Codapay minimal IDR 50.000 selama periode promo berlangsung, maka kalian akan mempunyai kesempatan mendapatkan Item Codes & Official Merchandise Lords Mobile!!      Syarat & Ketentuan: Periode Event adalah 18 Januari …

Read More »

Akhirnya I Got Games Resmikan Kantor Di Indonesia!

Salah satu publisher dan developer game kelas dunia di Indonesia, I Got Games (IGG) resmikan kantor resminya di Indonesia. Seperti kebanyakan game publisher lainnya, IGG memilih kota Jakarta sebagai lokasi yang dipilih. Operasional IGG untuk user Indonesia telah dimulai secara bertahap sejak 2016. Sementara itu, kantor resminya dibuka mulai 8 …

Read More »

Top-Up Gems Lords Mobile di Codapay, Oppo F5 Depan Mata!

Hi Lord dan Lady dari Lords Mobile! Persiapkan diri kalian untuk mendapatkan banyak hadiah hanya dengan melakukan Top-Up Gems Lords Mobile di Codapay sebanyak-banyaknya dan menangkan berbagai macam hadiah mulai dari Oppo F5 sampai Pulsa! Segera top up gems kalian sebanyak-banyaknya dan dapatkan hadiahnya!! Juara 1 : OPPO F5 Juara 2 : Kogan …

Read More »

Beli Voucher Google Play, Bonus AWESOME BOX Lords Mobile!

Top-up Google Play Credit, bisa dapet bonus AWESOME BOX Lords Mobile? iya! kalian ga salah baca. Beli Voucher Google Play, Bonus AWESOME BOX Lords Mobile! Kalian hanya tinggal membeli Voucher Google Play senilai Rp.50.000 di Codashop.com dan dapatkan satu AWESOME BOX dari Lords Mobile di Google Play. AWESOME BOX bisa kamu …

Read More »

Lords Mobile Bagi-Bagi Item Codes Buat Pengguna Indosat!

Lords Mobile bagi-bagi item codes untuk Lord dan Lady yang menggunakan nomor Indosat! Cukup dengan top up diamond kamu minimal IDR 65.000 dengan nomor Indosat maka kamu akan mendapatkan item codes*! Indosat juga memberikan gratis kuota bagi semua Lord dan Lady sebesar 2GB yang bisa kalian redeem di MyIM3 Apps! Waw! …

Read More »