Home / Tag Archives: iOS (page 20)

Tag Archives: iOS

Bonus Topup 50% dari Wekara Pakai Codapay!!

Wekara adalah aplikasi karaoke gratis yang membuat Anda bisa menyanyikan lagu favorut anda dari berbagai lagu populer dari berbagai macam musisi terkenal! Kali ini Wekara juga bawa promo Top-up keren nih! Pada tanggal 5 Februari 2019 selama satu hari penuh, Apabila kalian melakukan Top-up Wekara maka kalian akan mendapatkan bonus Bonus Topup 50% dari …

Read More »

Kali ini Top-Up Free Fire Bisa Dapet 3 Hadiah Sekaligus, Cuma Seminggu!

Hi Free Fire Survivors! Ada kabar menggembirakan buat kalian lagi dan hanya berlaku mulai dari tanggal 3 – 8 Februari 2019!! Kali ini Top-Up Free Fire bisa dapet 3 hadiah sekaligus! Iya bener banget! Sekarang kalian bisa dapetin Lunar Ingot Lottery Voucher, Dragon Soul, dan Red Sparklers Grenade Skin ketika kalian melakukan Top-up di Free …

Read More »

Skin Golden Dragon Violet Mulai Dari 50 Voucher!

Baru saja beberapa skin dari Arena of Valor dirilis. Sekarang giliran Violet yang akan dapet skin baru bernama ‘Golden Dragon’!  Skin cantik nan mematikan ini tentunya bisa bikin kamu makin pede bertarung di Arena of Valor! Kalian bisa dapetin Skin Golden Dragon Violet Mulai Dari 50 Voucher untuk sekali draw di …

Read More »

Top-Up Free Fire Bisa Dapet 2 Hadiah Sekaligus?!

Hi Free Fire Survivors! Ada kabar menggembirakan buat kalian! Top-Up Free Fire Bisa Dapet 2 Hadiah Sekaligus?! Iya bener banget! Sekarang kalian bisa dapetin Year of the Boar dan Firecracker Surboard ketika kalian melakukan Top-up di Free Fire loh! Ga perlu bingung, Berbagai cara pembayaran yang memudahkan kamu, mulai dari Bank …

Read More »

Bundle Nomad Samurai Bisa Kamu Miliki Di Free Fire!

Hi para player setia Free Fire! Bundle eksklusif baru untuk kalian dan sayang untuk dilewatkan! Penasaran? Bundle Nomad Samurai bisa kamu miliki di Free Fire! Event ini akan berlangsung mulai dari 25 – 31 Januari 2019 saja. Dan segera mainkan Mystery Shop dan kamu bisa berkesempatan mendapatkan diskon hingga 90% …

Read More »

Bonus Januari Dari Yogrt Via Codapay, Yuk Top-up Koin Kamu!

Kalian tau Yogrt? Yogrt adalah sebuah aplikasi sosial media terbaru dengan teknologi berbasis lokasi yang bikin kamu nggak akan ketinggalan hal-hal seru di dekatmu. Bangun komunitas bersama dengan mencari teman baru dan saling berkenalan satu sama lain!   Bonus Januari Dari Yogrt Via Codapay! Buruan Top-up koin-mu di Yogrt sebanyak-banyaknya dan dapatkan bonus Top-up sebesar …

Read More »

Selamat Datang Di Season 5 PUBG Mobile!

Bagi kalian pecinta game dengan genre Battle Royale ini pasti sudah tidak sabar menunggu Season 5 dari game PUBG Mobile dimulai. Update 0.10.5 telah dirilis dan banyak mengalami update Mulai dari fitur terbaru, senjata, hingga desas-desus kehadiran Zombie. Dari hasil percobaan versi BETA yang diumumkan beberapa waktu lalu, Kita dapat …

Read More »

Event AOV, Find The Joker Mulai dari 20 Voucher Aja!

Hi Challengers! Event Find The Joker mulai dari 20 Voucher Aja sudah dimulai per tanggal 22-28 Januari 2019. Pada Event kali ini, kalian bisa mendapatkan skin terbaru dari The Joker – Emperor Joker ( skin khusus yang dihadirkan atas kerjasama dengan pihak DC Universe ) dengan balutan jaket berbulu tebal, mahkota, serta senjata …

Read More »