Home / Tag Archives: Codashop

Tag Archives: Codashop

Beli Diamond Mobile Legends Bisa Dapet Cashback!?

Hi kawan Codashop! Beli Diamond Mobile Legends Bisa Dapet Cashback!? Iya bener banget! Pasti kalian udah pernah ngerasain kemudahan beli Diamond Mobile Legends di Codashop kan? Apalagi dengan cara pembayaran menggunakan GO-PAY yang pastinya bakal lebih mudah lagi, karena kamu tinggal Scan dan Bayar! Sekarang ada Promo dari GO-PAY dan …

Read More »

Skin MLBB Gratis?! Gunakan Permata Bank Kamu Di Codashop!

Hi kawan Codashop! Buat kalian yang main Mobile Legends dan menggunakan Permata Bank, kalian bisa langsung cek promo dibawah ini! Kalian hanya perlu melakukan Top Up minimal 3x dan gunakan Permata Bank kamu di Codashop untuk pembelian Diamond Mobile Legends, maka kalian berkesempatan mendapatkan Skin Argus, Lunox, Hano, dan masih banyak …

Read More »

Ada Kode Promo Buat Transaksi Pakai Kredivo Di Codashop!

Hi kawan Codashop! Kamu pengen belanja atau Top Up buat game kesayangan kamu tapi mau bayarnya nanti? Tenang! Sekarang kamu bisa cobain Kredivo! Dengan berbagai macam jenis mulai dari 1 bulan – 12 bulan pun ada loh! Coba deh buka Playstore kamu dan download Kredivo! ssst, Ada Kode Promo Buat Transaksi Pakai …

Read More »

Top Up Di Codashop Pake GO-PAY Bisa Dapetin Skin Legendary!

Hi kawan Codashop! Buat kamu yang sering melakukan Top Up Diamond MLBB di Codashop, sekarang bakal ada event seru dari GO-PAY! Top Up Di Codashop Pake GO-PAY Bisa Dapetin Skin Legendary!!! Iya kalian ga salah baca! Setiap user memiliki kesempatan yang sama untuk memenangkan 1 buah Legendary SKIN ( MIYA / …

Read More »

Top Up Live.Me Via Codapay Real Me 2 Siap Menyambutmu!

Hi kawan Codapay! Ada yang main Live.Me disini? Kalo belum, kamu harus coba mainin aplikasi yang satu ini! Karena ini adalah aplikasi dimana kamu bisa lihat berbagai macam konten-konten kreatif dan bertemu orang-orang baru loh! Tenang aja, aplikasi ini juga mempunyai tim selama 24 jam yang akan menjaga keamanan dan …

Read More »

Promo Cashback PUBG Mobile Pake GO-PAY Di Codashop!

Hi kawan Codashop! Promo Cashback PUBG Mobile Pake GO-PAY Di Codashop sekarang juga! Kalian bakal nikmatin cashback sebesar 75% selama periode promo berlangsung! Langsung baca Syarat dan ketentuan yang berlaku dibawah ini ya!     Jangan lupa buat selalu cek news ter-update dari game lainnya hanya di Codashop News!

Read More »